REKAP GRAND FINAL PINC 2020: MATCH 9 – Voin 2K Akhirnya Dapatkan WWCD Perdananya

Pertandingan kedelapan babak grand final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 dilakukan di map Sanhok. Pertandingan langsung berlangsung seru dengan beberapa tim yang bertemu ketika melakukan looting.

Kalimantan Barat yang sebelumnya meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di pertandingan ke-8 langsung gugur di peringkat 16, disusul oleh Dunia Games di peringkat 15 dan Bengkulu di peringkat 14.

Island of Gods kembali tidak tampil baik di pertandingan ini karena kehilangan 3 pemainnya, sehingga harus bermain lebih hati-hati di pertandingan berikutnya agar mendapatkan placement points yang lebih baik.

Kong juga harus pulang di awal-awal yaitu peringkat 11 dengan 4 kill. EVOS Esports juga harus gugur di peringkat 8 karena sudah dinanti ketika sudah sampai di daratan.

ION Esports berhasil tampil cukup baik di pertandingan kali ini dengan tidak pulang di awa-awal. Akan tetapi ION Esports harus puas di peringkat 3 untuk pertandingan ke-8 setelah posisinya diketahui oleh OH.ID.

Tapi set up push yang dilakukan oleh Voin 2K berhasil mengalahkan OH.ID yang sebenarnya mempunyai zona yang lebih bagus, akan tetapi Voin 2K berhasil membuka jalan mereka untuk mendapatkan WWCD pertama mereka untuk memperbaiki klasemen sementara mereka di PINC 2020 ini.

Voin 2K juga mendapatkan total 10 kill sehingga Voin 2K berhasil mengikuti perburuan untuk 8 slot menuju PUBG Mobile Premier League (PMPL) Indonesia Season 2.