REKAP GRAND FINAL PINC 2020: MATCH 8 – KALIMANTAN BARAT BUKA HARI KEDUA GRAND FINAL DENGAN WWCD

Grand final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 hari kedua telah dimulai di Erangel, yang mana persaingan di PINC 2020 pasti akan semakin memanas bagi ke-16 tim yang bertanding.

Kalimantan Barat dan Team 007 menjadi 2 tim yang langsung berdarah-darah dengan pemain-pemain yang berhasil di knock. Tapi Kalimantan Barat berhasil mendapatkan 4 kill tanpa kehilangan 1 pemain pun dan Team 007 langsung pulang ke arah lobi.

Memasuki zona keempat, tim-tim sudah melakukan banyak war untuk memperebutkan zona. Salah satu war yang seru terjadi ada Kong dan juga Kalimantan Barat yang saling bergantian melakukan knock.

EVOS Esports berhasil mengambil posisi set up yang baik di high ground sedangkan Island of Gods yang tampil konsisten di hari pertama, harus puas di peringkat 11 karena telat melakukan rotasi.

Di sisi lain EVOS Esports dan juga ION Esports sedang melakukan war langsung, tapi EVOS Esports juga diserang oleh Nero Purca, tapi EVOS Esports berhasil mengalahkan ION Esports.

Sayangnya EVOS Esports yang sudah berdarah-darah harus gugur di peringkat 6 dengan 13 kill dan mendapatkan peringkat akhir ke-3 di pertandingan ke-8 ini. Awalan yang cukup bagus untuk EVOS Esports menjaga momentum mereka mempertahankan gelar juara.

Kong yang bermain agresif harus puas di peringkat 3, akan tetapi Winner Winner Chicken Dinner berhasil didapatkan oleh Kalimantan Barat yang berhasil membunuh 1 pemain terakhir dari Dunia Games.

Kalimantan Barat yang di hari pertama bermain cukup buruk berhasil membuka pertandingan hari kedua grand final PINC 2020 dengan 11 total kill dan juga WWCD, sehingga bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.