REKAP GRAND FINAL PINC 2020: MATCH 7 - EVOS ESPORTS TUTUP PINC 2020 HARI PERTAMA DENGAN WWCD KEDUA

Pertandingan terakhir untuk hari ini pada babak grand final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 diselenggarakan di map Erangel. Kalimantan Tengah langsung menghabisi 1 pemain dari Siren Esports ke lobi tapi Siren Esports langsung membalas dengan membunuh 1 pemain Kalimantan Tengah. SRNAudry kembali lagi melakukan clutch dengan membunuh 2 pemain Kalimantan Tengah yang menuju dirinya.

1 pemain Kalimantan Tengah yang mencoba untuk survive lebih lama akhirnya harus ditemukan oleh Capital 9 Esports dan langsung dikirimkan ke lobi.

Island of Gods yang di 6 pertandingan sebelumnya dan sedang memimpin klasemen sementara harus tumbang di awal-awal sehingga membuat kesempatan ION Esports mengambil alih posisi puncak di pertandingan terakhir final PINC 2020 hari ini.

Tapi ION Esports juga mengalami kesulitan dan EVOS Esports kembali menunjukan performa brilian mereka dengan posisi terbaik dan juga masih memiliki 4 pemain yang lengkap.

Setelah memulangkan Nara Esports di peringkat 3, kita disuguhkan kembali dengan pertarungan ION Esports melawan EVOS Esports untuk perebutan Winner Winner Chicken Dinner terakhir hari ini.

EVOS Esports berhasil menahan ION Esports agar mereka terkena damage zona. Tapi mengetahui ION Esports 2 pemainnya mempunyai darah yang tinggal sedikit, EVOS Esports memutuskan untuk maju dan menghabisi ION Esports sehingga EVOS Esports berhasil mendapatkan back-to-back WWCD di game penutup.

Untuk klasemen sementara di hari pertama final PINC 2020, ION Esports meduduki peringkat pertama dengan 122 poin disusul Island of Gods dengan 108 poin dan di peringkat ketiga ada EVOS Esports dengan 107 poin.

Jangan lupa untuk menyaksikan grand final hari terakhir PINC 2020 untuk melihat siapa juara PINC 2020 dan juga 8 tim yang masuk ke PUBG Mobile Premier League (PMPL) Indonesia Season 2.