REKAP GRAND FINAL PINC 2020: MATCH 13 – NARA Esports Bungkus WWCD Perdana!

Pertandingan Grand Final PINC 2020 kian seru menuju gelaran akhir. Sebanyak 16 tim terbaik yang lolos dari kualifikasi mencoba memberikan permainan terbaik mereka. Map Sanhok kembali menjadi saksi kemenangan salah satu tim.

NARA Esports baru saja mengemas WWCD perdana mereka setelah bergulirnya 12 pertandingan di babak Grand Final PINC 2020. Hasil ini menjadi kejutan mengingat nama-nama yang difavoritkan justru gugur lebih dahulu.

Pertarungan di awal pertandingan menjadi sebabnya mengingat ION Esports, Siren Esports dan Island of Gods bahkan tidak mampu lolos ke posisi 8 besar di match ke-13.

Ada tiim-tim yang kurang difavoritkan hadir di posisi 5 besar. Tentunya hasil ini menjadi perhitungan bahwa semua tim yang berpartisipasi memang memiliki kekuatan untuk bertanding. Sanhok milik NARA Esports dikemas lewat aksi memukau NARAmaybe dan NARAJoyss.

Dengan total 10 kill ,NARA Esports menjadi tim terbaik sekaligus mengemas poin tertinggi dengan angka sempurna 30 poin.

Adapula Kong yang beranjak naik setelah sempat mengamankan WWCD perdana di pertandingan pertama. Beberapa wakil provinsi juga menunjukkan permainan indahnya seperti Kalimantan Tengah, Bengkulu Wolfgank, dan Sumatera Utara Meta.

Butuh setidaknya 1 pertandingan lagi guna menentukan sang juara di gelaran Grand Final PINC 2020. EVOS Esports atau ION Esports?