REKAP GRAND FINAL PINC 2020: MATCH 11 – Kali Ini Giliran Team 007 yang Mendapatkan WWCD!

Pertandingan ke 11 untuk gelaran final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 telah diselenggarakan di map Erangel, yang mana persaingan top 3 dan juga top 8 berjalanan dengan sangat panas.

Kalimantan Tengah langsung mendapatkan 1 kill dari pemain Sumatera Utara. Tapi Sumatera Utara benar-benar tidak bisa mengimbangi perlawanan Kalimantan Tengah dan Sumatera Utara akhirnya harus ke lobi lebih awal.

Memasuki circle ketiga, permainan langsung memanas dengan banyak tim yang saling melakukan knock. Capital 9 Esports menjadi tim kedua yang harus gugur di tambah Nero Purca juga gugur di peringkat 14.

Kalimanta Barat setelah mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di 2 pertandingan terakhir ini masih belum kembali menunjukan performa terbaiknya dengan gugur di peringkat 13.

EVOS Esports dan Island of Gods berhasil mendapatkan posisi yang baik sedangkan ION Esports langsung gugur di peringkat 6. Tentu ini adalah kesempatan EVOS Esports dan Island of Gods mendapatkan tempat terbaik.

Tapi tiba-tiba Island of Gods yang terlalu bernafsu membuat kehilangan 3 pemainnya dengan tiba-tiba. Team 007 tiba-tiba muncul dari belakang EVOS Esports dan EVOS Esports langsung dipulangkan ke lobi di peringkat 4 dan Island of Gods juga gugur di peringkat 3.

Team 007 yang sebelumya tampil buruk, kali ini Team 007 berhasil mendapatkan WWCD setelah mengalahkan Bengkulu di perebutan WWCD sehingga Team 007 berhasil berhasil mendapatkan poin penting.