REKAP GRAND FINAL PINC 2020: MATCH 10 – RMS OH.ID AKHIRNYA DAPATKAN WWCD PERTAMA MEREKA

Pertandingan ke-10 untuk babak grand final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 dimulai dengan situasi yang dingin, karena pertandingan ini dilakukan di map bersalju Vikendi.

Permainan di awal-awal permainan bisa dikatakan pasif, karena belum ada tim yang gugur walaupun ada beberapa tim yang memang kehilangan 1 sampai 2 pemain mereka seperti Sumatera Utara, Team 007, Bengkulu dan juga Nero Purca.

Sampai zona kelima, pertandingan masih lengkap di total 16 tim, hal ini menunjukan bahwa 16 tim bermain sangat hati-hati. Tapi tim pertama yang pertama kali hilang di Vikendi adalah Sumatera Utara.

Tidak lama kemudian, ION Esports yang mempunyai posisi yang baik berhasil memulangkan Kalimantan Tengah ke arah lobi. Island of Gods masih belum menunjukan performa terbaiknya lagi karena harus gugur di peringkat 11, disusul oleh Kong yang tereleminasi di peringkat 10 dan EVOS Esports juga menyusul keduanya di peringkat 8.

ION Esports benar-benar tampil beringas di Vikendi dengan menorehkan 13 kill ketika memasuki akhir pertandingan walaupun telah kehilangan 2 pemain mereka dan pada akhirnya harus gugur diperingkat 4.

2 tim terakhir untuk memperebutkan Winner Winner Chicken Dinner adalah RMS OH.ID dan juga Siren Esports. Tapi tim RMS OH.ID yang mendapatkan posisi yang baik karena zona semakin mengecil berhasil menaklukan Siren Esports dan OH. ID mendapatkan WWCD pertama mereka sekaligus untuk mendekatkan diri ke top 8 PINC 2020.